Sabtu, 15 Desember 2012

Monster Inc



Monster adalah mahluk yang sangat menyeramkan dan menakutkan. Monster identik dengan tubuhnya yang besar, suaranya yang menggelegar, dan sifatnya yang jahat. Dalam berbagai cerita, monster adalah sosok yang sangat dibenci anak-anak juga orang dewasa. 
Pada zaman dahulu, monster dipercaya menghuni pulau-pulau yang tak pernah terjamah. Sisi-sisi rumah yang tak pernah dibersihkan, atau penghuni rumah yang kosong. Pada zaman dahulu pula, monster adalah jelmaan dari orang-orang aneh yang terlahir atas kemarahan para dewa. Sebuah mitologi yang tak masuk akal.
Namun, seiring perkembangan zaman, sosok monster mulai akrab dalam kehidupan sehari-hari, bahkan beberapa film, monster dibuat sebagai sosok yang konyol, lucu dan juga bodoh. Sehingga banyak orang terpingkal-pingkal melihatnya. Salah satu kebodohan dan kelucuannya dapat dilihat pada sebuah Film animasi bernama monster Inc.

Lucunya Monster Inc

Monster Inc adalah sebuah perusahaan raksasa dan tempat tinggal para monster yang dimana kehidupan mereka hanya dapat hidup jika dialiri oleh teriakan  ketakutan anak-anak manusia. Ibarat Anda para manusia yang tidak bisa hidup tanpa pasokan listrik dari PLN.
Oleh karena itu, banyak sekali monster yang bekerja pada perusahaan tersebut yang bertugas untuk menakuti anak-anak. Jika malam tiba, mereka langsung bertugas menyusup di bawah tempat tidur atau muncul tiba-tiba dari balik lemari baju dan meneriakkan suara-suara yang menyeramkan yang menyebabkan anak-anak tersebut lantas berteriak histeris penuh ketakutan.

Adalah James P. Sullivan seorang monster senior yang pintar membuat anak-anak ketakutan penuh histeris, hingga ia dihormati oleh seluruh penduduk kota monster. 
Suatu hari Sulley yang tak lain adalah nama kecil James P Sullivan tak sengaja diikuti seorang anak kecil bernama boo. 

Anak ini kemudian menimbulkan banyak kekacauan dalam dunia permonsteran, hingga akhirnya sulley berhasil membongkar semua kebusukan yang terjadi di kantornya.
Keadaan pun berbalik, suara-suara jeritan anak-anak berubah menjadi suara yang menyenangkan, dan suara menyenangkan itulah yang akhirnya menjadi pembangkit energi listrik negeri para monster.
Film produksi Pixar ini berhasil menyedot para penikmat cerita animasi, selain tidak jemu untuk ditonton, film ini berhasil membangkitkan emosi para penontonnya, selain tidak membosankan film ini juga mengajarkan cinta kasih dengan sesama, dan juga mengajarkan anak untuk tidak takut dengan hantu dan gelap, selain itu mengajarkan bahwa tidak semua orang jahat itu tidak pantas untuk ditemani. Film yang disutradarai Pete Docter ini mendapat pendapatan hingga US $525 dari seluruh penontonnya diseluruh dunia.

Koleksi gambarnya nihhh. .

                   

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar